Fraksi/DPW PKB Kalsel Semprot Disinfektan dan Donasikan Gaji

0

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel dan FPKB DPRD Kalsel melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi dalam rangka mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, Senin (6/4/2020).

PENYEMPROTAN disinfektan ini dipimpin Sekretaris DPW PKB Kalsel H Hormansyah, didampingi dan sejumlah kader PKB. Sejumlah rumah ibadah dan fasilitas umum menjadi sasaran penyemprotan disinfektan.

BACA : SMK Maestro Islamic School, SMP dan SMA Almazaya Pembelajaran Daring Pembuatan Cairan Antiseptik

H Hormansyah menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 yang melanda berbagai daerah di tanah air termasuk Kalsel. “Sudah sepatutnya kita bergerak membantu masyarakat untuk melawan wabah tersebut dengan tindakkan nyata, seperti melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum dan tempat ibadah. Juga pembagian handsanitizer, masker, serta pembuatan tempat cuci tangan di tempat-tempat umum,” katanya.

Anggota DPRD Kalsel ini mengintruksikan kepada kader dan pengusur DPC dan PAC PKB untuk melaksanakan kegiatan serupa di daerah masing-masing, guna meminimalisir penyebaran Covid-19. “Kita berharap, sebelum bulan puasa wabah ini sudah berakhir. Sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman,” ujarnya.

BACA JUGA : PKB Barito Utara Bagikan 5 Ribu Paket Sembako Peduli Covid-19, Termasuk Wartawan

Hormansyah menyebut langkah lain yang dilakukan partainya adalah dengan mendonasikan 3 bulan gaji Fraksi PKB di DPRD Kalsel. “Kami mengungucapkan terima kasih kepada anggota Fraksi PKB Kalsel untuk mendukung upaya ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.