Fasilitas Umum di Balangan Serentak Disemprot Disinfektan

0

PEMERINTAH Kabupaten Balangan melalui Tim Gugus Tugas Pengendalian, Pencegahan dan Penanganan Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Kabupaten Balangan.

KEGIATAN diawali dengan apel personel dan gelar peralatan di Posko Bersama Gugus Tugas Covid-19 di Kantor BPBD Kabupaten Balangan yang dipimpin Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid dan disaksikan langsung oleh Bupati Balangan H Ansharuddin.

Dalam arahanya, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid menyampaikan, penyemprotan ini merupakan upaya untuk meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Bumi Sanggam.

BACA : Naikkan Status, Kabupaten Balangan Tangap Darurat Covid-19

“Upaya ini kita lakukan untuk menghilangkan rasa was was terhadap penyebaran virus corona ini. Namun rasa was was itu jangan sampai belebihan akan tetapi lebih kepada kehati-hatian karena kalau kita bicara takut ,secara otomatis tadi ada gerakan-gerakan yang sifatnya dengan penguasaan atau mungkin mendorong masyarakat hingga nantinya akan terjadi permasalahan,” imbaunya.

Sementara, Bupati Balangan H Ansharuddin mengatakan, saat melakukan penyemprotan, ia mengingatkan kepada para petugas agar selalu berkoordinasi dengan masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan agar masyarakat mengerti dengan kegiatan yang sedang dilakukan petugas.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.