Diamuk Api, 6 Rumah dan Sarang Walet di Marabahan Jadi Puing

0

GARIS polisi masih membentang di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (19/3/2020). Ini setelah, beberapa rumah warga dan sarang walet hangus terbakar dilahap si jago merah di Jalan Haryono MT Desa Baliuk RT 02, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola) sekira pukul 02.00 Wita.

KAPOLSEK Marabahan Ipda Rahman mengungkapkan saat kebakaran terjadi pada Kamis dinihari itu, api baru bisa dipadamkan satu jam lamanya. Akibatnya, enam buah rumah dan satu sarang walet tinggal puing.

Ipda Rahman mengungkapkan rumah warga yang terdampak kebakaran adalah milik H Thaufik Rahman, Yandi, Faisal, Nur Cahaya, Zainudin, Misran dan Aswadi Walet.

BACA : Bak Mandi bagi Korban Kebakaran Alalak Selatan

“Dalam musibah kebakaran ini, tidak ada korban jiwa. Untuk sementara, dugaan kebakaran berasal percikan api akibat korsleting listrik dari sebuah rumah warga,” ucap Ipda Rahman kepada jejakrekam.com, Kamis (19/3/2020).

Akibat amukan si jago merah, Ipda Rahman mengungkapkan  total kerugian ditaksir mencapai Rp 1,5 miliar.

“Untuk keperluan penyelidikan, di lokasi kebakaran telah kami pasang garis polisi agar memudahkan menganalisis penyebab kebakaran,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.