Bak Mandi bagi Korban Kebakaran Alalak Selatan

0

WARGA korban kebakaran yang terjadi di RT 5, Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, menerima bantuan bak mandi 120 liter, gayung dan ember. Penyerahan disambut gembira oleh para korban sebanyak 67 perwakilan yang menerimanya. Lokasi penyerahan di halaman Masjid Su’ada Udarain, Sabtu (8/2/2020).

BANTUAN yang disalurkan disambut gembira oleh para korban. Mereka masih sangat mengarapkan bantuan, terlebih urusan bahan penampung air.

Salah satu warga, Siti (50 tahun) mengatakan, rumahnya sudah dibangun kembali tetapi pihaknya masih kekurangan bak mandi penampungan air setelah kebakaran yang menghanguskan rumahnya.

“Kami sangat senang diberi ini dan juga ini akan memudahkan kami untuk menjalankan aktivitas kami setiap hari,” ujarnya.

Sebagai ketua panitia pelaksana posko kebakaran, Udin mengucapkan terimah kasih kepada ACT yang terus berkomitmen membantu warga Alalak Selatan dari awal musibah terjadi sampai sekarang.

“Terima kasih kepada para derwaman yang telah menitipkan donasi nya kepada ACT karena ini akan berguna sekali buat kami warga Alalak Selatan ini, disamping kami juga masih banyak yang dibutuhkan setelah bencana ini,” Imbuhnya.

Zainal Arifin Kepala ACT Cabang Kalimantan Selatan mengungkapkan apa yang telah disalurkan diharapkan bisa bermanfaat bagi para korban.

“Kami akan mendampingi dan memberi bantuan di masa pemulihan musibah kebakaran, ini untuk membangun semangat mereka agar bisa bangkit dari musibah yang dialami mereka,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis Thoni/ACT
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.