Dukung Program Pemerintah, Kodim Tanjung Gelar Rakor

0

SEBAGAI upaya untuk memberikan dukungannya pada program kerja pemerintah, Kodim 1008/Tanjung menggelar rapat lintas sektoral dengan beberapa instansi yang ada di Kabupaten Tabalong, Senin (9/3/2020).

RAPAT Koordinasi yang digelar diruang data Makodim Tanjung ini melibatkan beberapa instansi seperti  Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kesehatan, Dinas BPMPD, Kesbangpol, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana, PMI dan BPBD Kabupaten Tabalong serta Polres Tabalong.

Dandim 1008/Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan tujuan rapat ini selain untuk memperat tali silaturahim antara Kodim dengan Polres Tabalong dan instansi pemerintah daerah, juga untuk memaksimalkan dukungan TNI pada Polri dan pemerintah setempat.

“Dengan rapat ini, kami Kodim 1008/Tanjung dapat memaksimalkan bantuannya kepada Polri dalam menjaga Kamtibmas maupun kepada  pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan,” ujarnya.

Karena ungkapnya dengan rapat koordinasi ini, para perwakilan instansi dapat menyampaikan programnya dan kodim dapat merespon dan memonitor program yang akan di laksanakan masing-masing instansi kapan dan dimana akan di laksanakan kegiatan tersebut.

“Sehingga kami, Kodim Tanjung bisa membantu kegiatan secara maksimal sesuai kalender kerjanya,” ujarnya.

Dandim berharap dengan adanya komunikasi yang baik, semua kegiatan yang sudah diprogramkan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan masing-masing.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.