Hadir di MPP Tanjung, Bank Kalsel Siap Berikan Layanan Terbaik bagi Nasabah

0

SEIRING dengan dioperasikannya gedung baru milik Pemerintah Kabupaten Tabalong, Bank Kalsel Cabang Tanjung buka kantor layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP).

GEDUNG baru tersebut sudah beroperasi sejak tanggal 2 Maret 2020 yang rencananya Soft Launcing akan dilaksanakan pada 17 Maret 2020 mendatang dimana akan diresmikan Bupati Tabalong. Sedang grand launchingnya oleh Deputi Kemenpan RB.

Kepala Pimpinan Bank Kalsel Cabang Tanjung, Ahmad Riadi mengutarakan, pihaknya sudah bisa melayani nasabah Bank Kalsel di MPP. “Sejak kemarin kita sudah melayani nasabah di sini, termasuk setoran pajak,” jelasnya, Selasa (3/3/2020).

BACA: Dirut Bank Kalsel Raih Penghargaan Di Indonesia Best In Award 2020

Dalam waktu dekat menurutnya, Bank Kalsel juga akan meletakkan mesin ATM untuk penarikan di MPP, walaupun untuk sementara hanya satu mesin, namun apabila transaksi meningkat, maka akan kembali dipertimbangkan lagi buat penambahan.

“Ke depannya, kalau transaksi di sini tinggi, kita akan tempatkan lagi dua mesin ATM,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya pelayanan di MPP bertempat di gedung baru milik Pemkab Tabalong, bisa memberikan manfaat dan kemudahan bagi para nasabah setia Bank Kalsel untuk bertransaksi.

“Bahkan, tidak menutup kemungkinan ke depannya lagi, Bank Kalsel juga akan meletakkan mesin ATM setor tunai,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.