Balangan Gelar Workshop Indikator Kinerja Utama

0

PEMERINTAH Daerah Kabupaten Balangan terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia aparat pemerintah kabupaten.

SEPERTI halnya kali ini, digelar workshop penyusunan laporan kinerja (LKj) pemerintah Daerah Kabupaten Balangan 2019 dan Perjanjian Kinerja (PK) Kabupaten Balangan 2020, bertempat di Hotel Rattan In Banjarmasin, Minggu (23/2/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Balangan H Ansharuddin.

Dalam arahannya, Bupati H Ansharuddin menyampaikan, dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel sebagai bentuk tata kelola pemerintah yang baik diperlukan upaya integrasi perencanaan, penganggaran dan manajemen kerja, adalah melalui akuntabilitas kinerja dengan penyusunan perjanjian kinerja dan laporan kinerja.

BACA: Badan Keuangan Daerah Balangan Gelar Workshop Penyusunan Renja Dan Keungan Dearah

Workshop ini langsung dimonitoring dan dievaluasi penyusunan Dokumen laporan kinerja (LKj) 2019 dan Penyusunan Perjanjian kinerja (PK) oleh Sulkan,SH MM selaku Tim Asistensi Reformasi Birokrasi Kementerian PAN RB RI

Sedangkan, Workshop ini dilaksanakan dari 22 sd 24 Februari 2020. Peserta yang mengikuti workshop kepala SKPD, Sekretaris dan kabid teknis pemangku Indikator kinerja utama (IKU) Kabupaten Balangan dan PK 2019.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.