Banjir, Dua Warga Murung Kenanga Tewas Kesetrum

1 194

DUA orang warga Murung Kenanga, Martapura, tewas tersengat aliran listrik pada saat rumah mereka terendam air akibat banjir. Kedua orang korban ini ayah dan anak, masing-masing H Rasyidi dan Ainussyifa.

MENURUT keterangan dari relawan Buser 690 Martapura, kedua korban tersengat aliran listrik setelah kipas angin milik mereka jatuh ke lantai rumah yang sedang digenangi air. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 Wita, Senin (10/2/2020).

“H Rasyidi meninggal ditempat, sedangkan anak korban sempat dibawa ke RSUD Ratu Zalecha, namun akhirnya juga meninggal dunia,” jelas Syarif, dari relawan dari Buser 690 Martapura.

Saat ini kedua korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik pada saat banjir ini sudah berada di rumah duka di Kelurahan Murung Kenanga RT 06, Martapura.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani
1 Komentar
  1. Sumarno berkata

    Banjir terjadi dimana mana Kal Sel kita cari solusi kedepannya jgn terulang2 LG menurut saya 1.normalisasi sungai yg sdh ada 2.daerah hulunya yg hrs serius dipikirkan apa penyebabnya…3.kurangi penambangan2 dan penggundulan di pe gunung 4.kesuapsiagaan masyarakat daerah rawan bencana…

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.