Tokoh Pemuda Kandangan Siap Backup Kegiatan HDCI Kalsel

0

TOKOH pemuda di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), HM Zikri didaulat mendampingi Ketua Pengda Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalsel Ferdi Perdana, menahkodai organisasi pehobi motor besar itu untuk periode 2020-2023.

SETELAH Musda Pengda HDCI Kalsel V tahun 2020, melalui penyusunan formatur kepengurusan yang berlangsung di Hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu 8 Februari 2020 itu, HM Zikri bersedia menerima kepercayaan tersebut. Dirinya pun berjanji akan melaksanakan amanah sebaik-baiknya dan bertekad memajukan Pengda HDCI Kalsel.

“Pertama-tama tentunya saya ucapkan terimakasih kepada brother semua yang sudah memercayakan saya sebagai Wakil Ketua Pengda HDCI Kalsel periode 2020-2023. Tentunya amanah ini harus dilaksanakan sebaik-baiknya dan namanya sebuah kepercayaan tentulah hal yang harus diperjuangkan,” katanya, Minggu (9/2/2020)

HM Zikri pun juga bertekad dalam memajukan Pengda HDCI Kalsel salah satunya adalah siap membantu tugas Ketua HDCI Kalsel yang baru terpilih. Serta siap membackup kegiatan-kegiatan Pengda HDCI Kalsel agar lebih eksis lagi serta menjadi bermakna dan bermanfaat bersama-sama.

“Tentulah ini semua tidak bisa terwujud tanpa bantuan dan dukungan dari para anggota dan tidak ketinggalan para senior di HDCI,” imbuhnya.

Dirinya pun mengajak anggota dan semua yang terlibat mewujudkan HDCI di Kalsel yang penuh kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, sosial, horizontal.

Sedangkan pada Musda Pengda HDCI Kalsel terpilih sebagai ketua adalah Ferdi Perdana yang mana proses pemilihan secara voting, dirinya memperoleh dukungan dari tiga Pengcab. Memperoleh tiga suara, disusul H Asmuni yang mendapatkan dua suara dan Edi Sudarmadi yang mengantongi satu suara.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.