Rumah Makan ARB Kembali Hadir di Samping Pemkot Banjarmasin

0

SEMPAT tutup selama delapan bulan, kini  Rumah Sambal Acan Raja Banjar (ARB) kini kembali hadir di Jalan RE Martadinata Banjarmasin, tepatnya disamping Perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin.

OWNER Sambal ARB, Aulia Abdi mengatakan hari ini pihaknya kembali menempati  Rumah Sambal ARB di Jalan RE Martadinata Banjarmasin. Untuk konsep yang diusung tetap sama, yakni  menyajikan berbagai menu kuliner lokal khas Kalsel.  Rabu (05/2/2020).

“Untuk harga jangan khawatir. Karena aneka menu kuliner lokal khas Kalsel yang disajikannya dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yakni mulai dari harga Rp 23.000 per porsinya,” ucapnya, Rabu (5/2/2020).

BACA: Bisnis Menjanjikan, Rumah Sambal ARB Buka Cabang Ke-4

Dicabang ini juga, papar Aulia, pihaknya menjual Sambal ARB dengan berbagai varian rasa. Selain itu juga dijual aneka produk camilan hasil olahan UMKM Kalsel.  “Dengan dibukanya kembali cabang di Kota Banjarmasin, maka total sudah ada kurang lebih 4 cabang yang dimiliki oleh Rumah Sambal ARB,” paparnya.

Ia pun berharap,  cabang terbaru ini bisa ikut berkontribusi dalam mendorong geliat sektor pariwisata yang ada di Kota Banjarmasin. 

Sementara itu, mantan Gubernur Kalsel, H Rudy Ariffin mengucapkan selamat atas dibukanya kembali Rumah Sambal ARB di Kota Banjarmasin. Ia pun mengaku senang karena masyarakat bisa kembali mendapatkan alternatif pilihan rumah makan lokal khas Kalsel dengan harga kompetitif.

“Ini juga bisa jadi cara mendorong geliat sektor pariwisata di Kota Banjarmasin. Karena turis lokal maupun mancanegara yang ingin mencicipi beragam menu lokal khas Kalsel, bisa direkomendasikan untuk datang kesini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.