Mobile Banking Bank Kalsel, Beri Kemudahan Masyarakat untuk Bayar Zakat

0

DI ERA zaman digitalisasi sekarang, masyarakat berharap bisa dengan mudah dan efisien dalam menjalankan ibadah salah satunya dengan memberikan zakat, infak dan sedekah.

OLEH sebab itu, Bank daerah Kalimantan Selatan, Bank Kalsel menghadirkan terobosan baru yakni adanya Mobile Banking Bank Kalsel yang melayani berbagai macam transaksi perbankan.

Salah satunya dengan menghadirkan layanan mobile untuk masyarakat menyalurkan rezekinya bagi saudara saudara yang kurang mampu langsung melalui rekening UPZ Bank Kalsel.

Caranya juga sangat mudah hanya dengan mendownload aplikasi atau menginstal Mobile Banking Bank Kalsel, dan ikuti langkah-langkahnya, lalu masukkan nominalnya. Maka zakat, infak dan sedekah anda akan langsung masuk ke rekening UPZ Bank Kalsel.

Hal ini penting dilakukan, karena Kalimantan Selatan merupakan daerah yang tingkat sosialnya sangat besar, sehingga Bank Kalsel melalui UPZ terus memberikan masyarakat di Banua agar dengan mudah menunaikan zakat, infak, dan sedekah di manapun berada.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin menyalurkan rezekinya bisa melalui nomor rekening yang tertera melalui UPZ Bank Kalsel Syariah, yakni untuk Zakat 901.00.01.00006.1, infak dan sedekah 901.00.001.00256.5, dan Donasi Bencana dan Kemanusiaan 901.03.05.00777.7.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.