ACT

Tanbu Bersholawat Meriahkan Batulicin Festival 2019

0 40

SETELAH fun bike pada Minggu (29/12/2019) pagi, malamnya dilanjutkan dengan Tanbu Bersholawat. Acara-acara ini merupakan rangkaian Batulicin Festival (Balfest) 2019.

TANBU Bersholawat diselenggarakan di Masjid Al Falah, Batulicin, yang dihadiri ribuan orang, dengan kehadiran Habib M Zaky Alwi Assegaf, Sekdaprov Kalsel Haris Makkie mewakili Gubernur Kalsel, dan Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor.

Haris Makkie mengatakan, kegiatan ini sangat baik untuk pembinaan umat dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. “Kita tetap menjaga persaudaraan dan persatuan untuk Kalsel yang lebih baik,” ujarnya.

Habib M Zaky Alwi Assegaf meminta jamaah untuk memperbesar kecintaan kepada Rasulullah SAW. “Semoga kegiatan keagaaman seperti ini sering dilaksanakan. Semoga Tanbu menjadi daerah yang penuh berkah, serta dengan bersholawat ini  memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat menjadi acara tahunan yang menjadi salah satu ciri khas di Tanah Bumbu,” ujarnya.

Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor berharap Kabupaten Tanbu menjadi daerah yang lekat dengan kehidupan masyarakat yang religius.

“Semoga tahun-tahun berikutnya Tanbu Bersholawat bisa diaksanakan kembali. Acara ini  sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang telah didapat selama tahun 2019 ini,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.