ACT

DEMA UIN Antasari Salurkan Bantuan untuk Sebuku

0 76

RABU (4/12/2019) perwakilan DEMA UIN Antasari bertolak ke Desa Sei Bali, Kecamatan Sebuku, Kabupaten Kotabaru, untuk menyalurkan bantuan susulan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran pada 24 November 2019 lalu.

BANTUAN yang disalurkan oleh DEMA UIN Antasari berupa uang tunai dan perabot rumah tangga, seperti wajan, rice cooker, serta bahan makanan.

“Kita sudah salurkan bantuan berupa uang tunai, dan beberapa perlengkapan rumah tangga, serta berbagai macam bahan untuk keperluan mendesak disana.” Kata Ketua DEMA UIN Antasari Rizal.

Rizal yang juga ikut bertolak ke Kecamatan Sebuku berharap bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran sesuai kebutuhan dari warga disana.

BACA : Gaet Banjarbilitas, Dewan Mahasiswa Dorong UIN Antasari Jadi Kampus Inklusi

“Kami berharap bantuan yang kita salurkan bisa bermanfaat dan tepat sasaran kepada masyarakat, sehingga untuk penyaluran uang tunai pendistribusiannya langsung kita kawal pada hari itu juga, sehingga tidak ada satu kepala keluarga pun yang terlewatkan,” beber Rizal.

Sebelumnya DEMA sudah mengirimkan beberapa perwakilan anggotanya untuk terjun langsung menjadi relawan dan membantu masyarakat disana.

“Perwakilan DEMA sudah ada kesana, mereka juga alumni KKN ENJ di Sebuku, seperti Rahimah dan Ananto, mereka sudah lebih dulu beberapa hari guna membantu masyarakat sekaligus menyalurkan beberapa bantuan dari hasil penggalangan,” kata Rizal.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.