Jasa Raharja Gelar Kegiatan Rambu Bersih untuk Keselamatan Lalu Lintas

0

PT JASA Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Rambu Bersih untuk keselamatan lalu lintas.

KEPALA PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Selatan M Zulham Pane mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan serentak oleh PT Jasa Raharja (Persero) di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 74, secara serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia mulai pukul 08.00 WITA sampai selesai,” ucapnya, Kamis (08/8/2019).

BACA: Permudah Urusan Klaim, PT Jasa Raharja Kalsel Sosialisasikan Aplikasi JR-Ku

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya dapat membantu masyarakat dalam berlalulintas, agar para pengguna jalan bisa dengan mudah dan jelas melihatnya. “Total ada 70 papan rambu lalu lintas yang dibersihkan di Kalimantan Selatan. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membuat papan rambu lalu lintas yang kusam menjadi bersih dan jelas terlihat bagi pengguna jalan,” tambahnya.

Ke depannya Jasa Raharja berharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa menurunkan angka kecelakaan berlalulintas di Kalimantan Selatan. “Harapan kami tentunya dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di Wilayah Kalsel, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan rambu-rambu lalulintas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.