Timsel Usul Tiga Nama Calon Sekda untuk Dipilih Bupati Banjar

0

SETELAH melalui serangkaian fit dan propert test, tim seleksi (Timsel) mengumumkan tiga nama untuk dipilih menjadi Sekdakab Banjar mengantikan Nasrun Syah yang telah purna tugas. Ketiga nama tersebut, yakni Mokhamad Hilman, I Gusti Nyoman Yudiana, dan HM Aidil Basith.

MOKHAMAD Hilman ketika dikonfirmasi  jejakrekam.com membenarkan namanya masuk dalam tiga nama yang dipilih timsel sebagai calon Sekdakab Banjar.

Menurutnya pola seleksi yang ia ikuti mengajarkan banyak hal, sehingga menjadi bekal untuk instropeksi diri untuk bekerja lebih baik.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banjar ini juga mengungkapkan, kalau diberi amanah tentu ia siap menjalankannya dengan sebaik-baiknya. “Insya Allah saya siap menjalankan amanah dan membantu Bupati Banjar mewujudkan visi-misi Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah,” tegasnya.

Terpisah, HM Aidil Basith yang juga masuk dalam tiga nama tersebut mengaku senang dan menghargai pansel yang telah bekerja keras.

“Seleksi ini bukan ajang kompetisi, sebab lima peserta seleksi semuanya bagus dan masing-masing punya kelebihan dan kemampuan,” jelasnya.

Sementara itu, I Gusti Nyoman Yudiana yang turut masuk dalam tiga nama calon Sekdakab Banjar belum bisa dikonfirmasi. Ia merupakan Plt Sekdakab Banjar pasca posisi Sekdakab Banjar lowong ditinggal Nasrun Syah yang telah masa pensiun.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.