Gada Pratama bagi Anggota Satuan Pengamanan

0

PT RAJAWALI bersama Ditbinmas Polda Kalsel menggelar pendidikan dasar (gada pratama) bagi anggota satuan keamanan (satpam), 17 Juni-4 Juli 2019, di Kabupaten Banjar.

GADA pratama ini diikuti beberapa instansi dan perusahaan, seperti PT Borneo indobara, RSUD Balangan, PKSS,  TAG,  PT MALL, PT Multi Perkasa Abadi, serta PT YASA.

Dari pendidikan dasar itu, terpilih tiga lulusan terbaik, yang ketiganya berasal dari PT Borneo Indobara, yakni M Adi Pangestu, Catur Prasetyo, dan Donny Susanto. Dengan hasil ini, Departemet security and strategic PT Borneo Indobara kembali memperoleh penghargaan sebagai lulusanterbaik dalam pendidikan sertifikasi gada pratama dari Polda Kalsel. Penghargaan ini, merupakan keempat kali berturut-turut bagi PT Borneo Indobara, sejak 2016, 2017, 2018, dan 2019.

Direktur Departement Security and Strategic PT Borneo Indobara Robin Wirawan mengatakan, dalam melakukan pendidikan dasar bagi calon anggota satpam, telah ditentukan standarisasi dan melalui pembentukan mental dan fisik yang terintegrasi dalam kurikulum yang sudah dirumuskan secara matang, sesuai dengan arahan dari Fuganto Widjaja dan Bonifasius.

Manager Security and Strategic PT Borneo Indobara Heri Purnomo menambahkan, tim security dan strategic PT Borneo Indobara selalu dilatih dengan pelatihan-pelatihan yang bertujuan untuk pengamanan aset perusahaan dan kondusifitas wilayah dengan tetap mengedepankan komunikasi dengan semua pihak.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.