Kodim 1008/Tanjung Juara Pertama Lomba Jurnalistik TMMD

0

KODIM 1008/Tanjung menjadi juara pertama dalam lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 kategori media online/cetak melalui tulisan Golda Eksa.

GOLDA Eksa merupakan wartawan Media Indonesia yang turut serta dalam lomba tersebut dengan mengangkat pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan Kodim 1008/Tanjung di Desa Hayup, Kecamatan Haruai, Tabalong, pada Februari-Maret 2019 lalu.

Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto mengatakan, pelaksanaan TMMD di Desa Hayup turut melibatkan kalangan jurnalis karena selain meliput kegiatan, mereka juga mengikuti lomba karya jurnalistik pelaksanaan TMMD.

BACA : Terbukti Berhasil, Program TMMD Dilanjutkan Lagi

“Pemberian hadiah sebagai wujud penghargaan terhadap kreativitas dan karya terbaik jurnalis yang berperan aktif dalam pemberitaan TMMD ke-104 di Desa Hayup,” ujarnya.

Ia berterima kasih terhadap media yang mempublikasi pelaksanaan TMMD Kodim 1008/ Tanjung, baik online, cetak, maupun elektronik. “Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya selama ini, sehingga pelaksanaan TMMD Kodim 1008/Tanjung lancar dan sukses,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.