Pererat Silaturahmi, Warga Tapin di Banjarmasin Gelar Halal Bihalal

0

IKATAN Kerukunan Keluarga Tapin (IKKAPIN) kembali melaksanakan silaturahmi sekaligus halal bihalal bersama warga Tapin se-Kota Banjarmasin dan sekitarnya yang dilaksanakan di Grand Mitra Plaza.  Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin,Minggu (23/6/2019).

KHAIRIADI Arsa, ketua panitia acara mengucapkan terima kasih  epada seluruh masyarakat Tapin yang berhadir, terutama kepada Pemkab Tapin yang telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya acara halal bi halal 1440 H.

“Kegiatan silaturahmi seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan agar dapat mempererat hubungan silaturahmi di masa mendatang,” ucap Khairiadi sembari menyebut undangan yang hadir lebih dari 1.500 orang.

BACA: Promosikan Alam Roh 8, Pemancing asal Muara Teweh Ikut Ambil Bagian

Sementara itu, Bupati Tapin,M.Ariffin Noor,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang talah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan acara.

“Kegiatan silaturahmi warga Tapin diharapkan dapat terus kita laksanakan dalam rangka kita merekatkan hubungan kekeluargaan seluruh masyarakat tapin yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.