Paman Birin Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Pihaung

0

BUPATI Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK pamerkan keunggulan Desa Pihaung, Kecamatan Haur Gading kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat melakukan silaturahmi dan buka bersama dengan masyarakat, Senin (27/5/19)

WAHID mengatakan, Desa Pihaung pernah mendapatkan juara nasional hatinya PKK pada tahun 2016. “Ini menandakan masyarakat di Desa Pihaung tergolong sangat kompak dan memberikan dukungan satu dengan yang lainnya,” ujar Wahid.

Adapun hal lain Bupati HSU menyampaikan, untuk susupan gunung di Danau Panggang nantinya akan di papas habis, agar nantinya bisa menambah penghasilan mendapatkan ikan.

Wahid juga menambahkan, menurut informasi Institut Pertanian Bogor bahwa susupan gunung ini mempunyai harga yang cukup mahal dan bisa dijadikan untuk obat perawatan kecantikan.

Disamping buka puasa bersama kegiatan ini dirangkai dengan pemberian sumbangan ke 43 tempat ibadah yang langsung di serahkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor di dampingi Bupati dan Wakil Bupati HSU.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.