Perjuangkan Ibu Rumah Tangga Menjadi Wirausaha Baru

0

MENDORONG terciptanya pengusaha baru, khususnya bagi para ibu rumah tangga menjadi salah satu komitmen dari Caleg Partai Golkar, Dapil Banjarmasin Tengah Nomor Urut 4, H Deddy Subiantoro.

KALAU nantinya terpilih menjadi wakil rakyat, saya ingin memperjuangkan program wirausaha baru yang sudah digagas pemkot agar dapat lebih banyak mengakomodir ibu rumah tangga. Hal tersebut karena saya ingin mereka jadi lebih produktif untuk menambah pendapatan keluarga mereka,” tegas Owner Outsourcing Tropis Group tersebut disela acara sosialisasi bersama puluhan warga, di Keroka,n Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Banjarmasin Tengah.

BACA: Kampung Tematik Jadi Janji Deddy dan Cacan

Menurut Deddy, sebenarnya ibu rumah tangga punya potensi yang besar menjadi seorang pengusaha asal mereka dilatih keterampilannya terlebih dahulu untuk membuat berbagai macam produk yang bernilai ekonomis dan memiliki nilai jual tinggi.

“Bahkan bukan hanya sekedar memberikan pelatihan. Saya ingin program wirausaha baru juga bisa mengakomodir masalah permodalan hingga pemasaran berbagai macam produk yang dibuat ibu rumah tangga nantinya,” tambahnya.

Sementara itu, Wahyuniati, salah satu warga Kerokan mengaku cukup tertarik dengan program H Deddy Subiantoro yang ingin mendorong lebih banyak kaum hawa dapat menjadi seorang pengusaha.

BACA JUGA: Sampaikan Visi dan Misi, Dua Caleg Golkar Sapa Warga di Banjarmasin Tengah

Selama ini, ia ingin menjadi seorang pengusaha untuk menambah pendapatan keluarga, namun karena tidak memiliki modal dan keterampilan, hal tersebut urung dilakukannya hingga sekarang.

“Kalau ada program seperti yang disampaikan tadi, saya tentu sangat mendukungnya. Karena saya bisa terbantu untuk bisa mewujudkan cita-cita menjadi seorang pengusaha,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.