Tim Penilai Binter Lihat Cara Pengemasan Beras Organik

0

SERDA Khamim, yang merupakan Babinsa Koramil 04 Kodim 1003/Kandangan selalu melaksanakan pendampingan, khususnya di bidang pertanian sesuai dengan instruksi komando atas dan atas dorongan dan motifasi dari Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, yang selalu memberikan semangat kepada anggota untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat terutama di wilayah binaannya masing-masing.

KELOMPOK Tani Budi Bakti Desa Gambah Dalam Barat, Kecamatan Kandangan, HSS, yang merupakan binaan dari Koramil 04 Kodim 1003/Kandangan menjadi salah satu sasaran penilaian.

Dalam kesempatan peninjauan kali ini ketua tim penilai lomba Binter tingkat pusat tahun 2019 Kolonel Arm Dedi Nurhadiman yang didampingi Dandim 1003/Kandangan menyaksikan peragaan Babinsa cara pengemasan beras sehat (beras organik) yang nantinya akan dipasarkan.

Para Petani yang hadir merasa bangga dan senang sekali kelompok tani mereka menjadi kehormatan ditinjau langsung oleh ketua tim lomba Binter beserta rombongan, dan ini akan menjadi pemicu semangat untuk bekerja lebih giat lagi.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.