Ingin Nagih Hutang, Perut Ahmudin Sobek 8 Cm

0

NASIB naas dialami Ahmudin Rahmadona (30). Warga Desa Sungai Pinang Lama RT 01 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini harus menjalani perawatan intensif karena perutnya sobek 8 cm akibat ditusuk Anang Masruni (50).

PELAKU penusukan adalah warga Desa Lok Baintan Luar, RT 03 Kecamatan Sungai Tabuk. Insiden ini terjadi pada Rabu (20/3/2019)  sekitar pukul 13.30 Wita.

Kapolsek Sungai Tabuk, AKP Idit Aditya membenarkan kejadian ini. Hal tersebut setelah kerabat korban, yakni Wahidah (49) melaporkan tentang penganiayaan itu pada Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 13.00 wita.

BACA: Sang Ibu Tewas Ditabrak Lari, Anak Korban Dibuang Pelaku di Sungai Tabuk

Dari keterangan saksi, yakni Syaiful Rahman (31) dan Raihul Firdaus (27) mengatakan saat itu korban berniat mendatangi Idul di Desa Lok Baintan Luar untuk menagih hutang. Namun tiba-tiba di tempat itu, korban bertemu dengan pelaku dan terjadi perkelahian. Akibatnya, Ahmudin luka tusuk dirusuk bawah ketiak sebelah kiri yang panjangnya sekitar 8 cm dan mengalami pendarahan yang cukup serius.

Saat ini pelaku masih dalam pencarian pihak kepolisian sedangkan korban saat itu juga dilarikan ke Rumah Sakit Ansari Saleh untuk mendapatkan perawatan intensif.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.