Tim Wasev Mabes TNI Tinjau RTLH Kegiatan TMMD Desa Hayup

0

PENERIMA bantuan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, Ibu Ngademi sampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada ketua Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Inspektotrat Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Mabes TNI, Brigjen TNI Bueng Wardadi pada saat memantau hasil pekerjaan program rehab RTLH di Desa Hayup Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong.

“SAYA sangat berterimakasih pada TNI yang sudah memperbaiki rumah tempat tinggal saya ini,” ujarnya.

BACA: Sanksi menanti Jika TMMD ke-104 Desa Hayup Tak Selesai Tepat Waktu

Berkat TMMD ke-104 Kodim 1008/ Tanjung,  Ngademi yang semula sangat tidak layak untuk dihuni kini sudah lebih pantas menjadi tempat tinggal. Ia mengatakan sebelumnya rumahnya selalu bocor apabila hujan dan bagian dalamnya selalu basah. “Kini rumah saya sudah tidak bocor lagi bila hujan, dindingnya pun tidak bolong-bolong lagi,” ujarnya.

Sementara itu,  Tim Wasev Mabes TNI, Brigjen TNI Bueng Wardadi mengatakan bahwa program rehab RTLH pada TMMD ke 104 ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warga yang kurang mampu.

BACA JUGA: Rehab Rumah Program TMMD ke-104 Hampir Selesai

“Dengan dibangunkannya rumah yang lebih layak seperti ini hendaknya penerima bantua  dapat merawat dan semoga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,”Katanya.

Dalam kunjungan kerja dan Peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Jenderal bintang satu ini didampingi Kolonel Inf Bagus Budianto, Kolonel Inf Dadang Rahardiansyah, Kol Inf Abu Bakar (Staf Ahli Kodam VI/Mulawarman) dan rombongan serta Dandim 1008/Tanjung meninjau RTLH Ngademi di Desa Hayup, RT 03, Kecamatan Haruai.(jejakrekam) 

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.