Mulawarman Peduli Jenguk Pasien Infeksi Otak

0

KOMANDAN Komando Rayon Militer 07/Amteng Lettu Inf Sahlan Nurdibyanto bersama Babinsa dan Persit melakukan kegiatan sosial, menjenguk pasien rawat inap di RSUD Pambalah Batung, Hulu Sungai Utara, Kamis (7/3/2019).

KEGIATAN tersebut mendapat respon positif dari pihak keluarga serta ucapan terima kasih atas kepedulian TNI yang meluangkan waktu untuk mendoakan dan menjenguk anaknya yang terjangkit infeksi otak.

Danramil juga saat itu memberikan bingkisan serta bantuan dana kepada pasien yang masih terbaring sakit dan turut mendoakan kesembuhan pasien yang saat ini dalam penanganan serius pihak RSUD di ruang ICU.

Dandim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi menyatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sebagai penyemangat pasien yang sedang sakit dan keluarganya. “Kita berharap dengan apa yang dilakukan ini, menjadi penyemangat bagi pasien untuk bisa sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasanya,” katanya.

Ia telah memerintahkan jajaran Koramil di wilayah Kodim 1001, baik di Amuntai maupun Balangan, untuk melakukan aksi serupa di wilayahnya masing masing. “Karena TNI bagian dari rakyat dan bersama rakyat, TNI akan kuat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.