Agustin: Jangan karena Pilpres, Kita Terpecah Belah

0

EFA Hotel turut menggelar nonbar debat capres Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) malam. Tersedia jajanan tradisional yang bisa dinikmati penonton, serta hadiah undian bagi yang beruntung, yang diundi di sela acara.

GM EFA Hotel Agustin Nur Martina Putri menjelaskan, pihaknya ingin memfasilitasi hak warga negara untuk mengetahui visi dan misi capres yang akan memimpin Indonesia untuk lima tahun mendatang.

Agustin menilai dari paparan kedua capres tidak menyentuh substansi persoalan, kedua capres hanya memaparkan solusi yang normatif. “Terkait infrastruktur tentu diperlukan pemerataan dan kesetaraan, contohnya di Kalsel sendiri insfrastruktur jauh dari kata merata,” kata dia.

BACA : Undang Masyarakat Nonbar Debat Pilpres 2019, Efa Hotel Siapkan Jajanan Tradisional

Agustin mencontohkan, pembangunan infrastruktur di kawasan Banua Anam yang masih memerlukan perhatian dari pemerintah. “Dengan koneksi infrastruktur antara daerah perkotaan dan pedalaman, maka pembangunan dapat dirasakan masyarakat,” kata Agustin.

Ia menyayangkan kedua capres tidak memberikan solusi yang mendasar yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini. “Kita menghargai perbedaan, karena berbeda itu indah. Karenanya, kita harus saling menghargai satu sama lain. Jangan sampai karena Pilpres, kita terpecah belah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.