Lantik 15 pejabat, Bupati HSU Berharap ASN Beri Terobosan Cemerlang Bagi Kemajuan Daerah  

0

BUPATI Hulu Sungai Utara,  H Abdul Wahid HK kembali mengambil sumpah dan pelantikan 15 orang pejabat struktural terdiri dari 14 orang pejabat administrator eselon III, dan 1 orang jabatan  pengawas eselon IV dilingkungan Kantor Pemkab HSU, Senin (23/07/2017).

“KAMI atas nama masyarakat dan Pemkab HSU, mengucapkan selamat dan sukses kepada 15 orang pejabat yang di Lantik. Semoga bisa menjalankan kepercayaan yang diberikan untuk pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ujarnya Wahid usai melantik di halaman Kantor Pemkab HSU.

Pelantikan ini, ujar mantan ketua DPRD HSU,  merupakan suatu kewajaran yang mutlak harus dilakukan dalam sebuah sistem birokrasi. Jabatan tersebut harus diimplementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintah dalam memberikan pelayanan.

“Tuntutan dari luar sistem birokrasi, kondisi masyarakat yang berkembang begitu cepat sesuai dinamika sosial. Karena itu aparatur pemerintah untuk mampu memberikan respon dengan cepat dan tepat,” imbuhnya Wahid.

Masih, menurut Bupati dua periode ini, melakukan mutasi dan pengisian pejabat struktural eselon III dan IV yang kosong, sudah mempertimbangkan berbagai pertimbangan. Dalam mengisi jabatan sudah maksimal memberdayakan aparatur yang dimiliki dengan harapan agar kinerja organisasi dapat lebih optimal dalam menjalankan misinya guna memberikan dukungan penuh jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat.

“Kepada pejabat yang dilantik, merupakan aparatur pilihan yang diberikan kepercayaan untuk mengemban suatu jabatan. Ini penghargaan dan promosi dalam sistem pembinaan dan pengembangan karir sebagai aparatur sipil negara,” pungkasnya

Selain itu, lanjut Wahid, dengan kepercayaan yang diberikan ini  agar ASN dapat menunjukkan kinerja, prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi, tunjukan bahwa kalian memang benar orang pilihan.

“Wujudkan berbagai program yang ada di SKPD masing-masing dalam waktu cepat disertai dengan tepat, serta mampu melakukan terobosan yang cemerlang bagi kemajuan daerah,” pintanya.(jejakrekam)

Penulis Tim
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.