Dianggap Membawa Keberhasilan bagi Barito Utara,  Dukungan untuk Nadalsyah Terus Mengalir

0

PEJABAT Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara, bersilaturahmi ke rumah kediaman mantan Bupati Barito Utara dua priode 2003 – 2013   Ir  H Achmad Yuliansyah,  di Jalan Tumenggung Surapati Muara Teweh. 

YULIANSYAH pun memberikan apresiasi kepada pejabat di lingkup Pemkab Barut yang masih tetap mengingat mantan pemimpinnya.

“Seorang pemimpin itu harus peduli dengan masyarakat yang dipimpinnya tanpa membedakan kelas. Selain itujuga harus menjadi panutan di tengah masyarakat yang dipimpinnya,” kata Yuliansyah.

Ia menambahkan, dirinya sangat salut dengan kepemimpinan H  Nadalsyah karena selama lima tahun memimpin banyak kemajuan yang telah dicapai.

Karenanya, lanjut da pemimpin seperti itu harus didukung oleh segenap lapisan masyarakat,  sebab pembangunan yang telah dilaksanakan berjalan dengan baik. “Bahkan dalam satu priode sudah sangat nampak didepan mata keberhasilan yang dicapai,” katanya.

Ia mencontohkan, wajah perkotaan yang sudah tertata dengan baik dan ditambah dengan berbagai berbagai fasilitas telah dibangun. Ini menandakan pembangunan berjalan baik dan semua itu adanya dukungan masyarakat.

Menurut dia,  kedatangannya ke Muara Teweh tidak lain untuk menghadiri kampanye akbar pasangan H Nadalsyah Sugianto Panala Putra pada Sabtu (23/6/2018) di Tiara Batara. “Saya sepenuhnye memberikan dukungan untuk Nadalsyah agar menjadi bupati dua priode,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.