Penataan Kawasan Sungai Barito Menjadi Perhatian Nadalsyah

0

MENATA kawasan Sungai Barito menjadi salah satu agenda yang akan dilaksanakan pasangan H Nadalsyah Sugianto Panala Putra jika terpilih dalam pilkada Barito Utara yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

“UNTUK sekarang masih dalam tahap kajian tim ahli. Pada dasarnya kami ingin membangun pinggiran Sungai Barito menjadi lebih indah,” kata Nadalsyah saat melakukan kampanye dialogis di Jalan Langsat,Kelurahan Lanjas,  Kota Muara Teweh,  Kamis (7/6/2018).

Dengan ditatanya pinggiran sungai di wilayah Lanjas, sebut Koyem sapaan akrab Nadalsyah, maka akan mampu mengurangi pengikisan bibir sungai. Karenanya diperlukan dukungan seluruh masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang sudah disusun.

Kehadiran H Nadalsyah di Kelurahan Lanjas ini pun disambut ratusan warga yang nampak antusias mendengarkan apa yang disampaikan.

Bahkan warga pun tidak segan untuk bertanya dan menyampaikan masukan dan usulan kepada pasangan ini terkait dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan dan yang akan diprogramkan lima tahun mendatang.

Dalam kampanye dealogis yang difasilitasi oleh Partai Persatuan Pembangunan sebagai pengusung,  pasangan H. Nadalsyah Sugianto Panala Putra menyampaikan visi misi pembangunan lima tahun mendatang.

Visi misi yang disampaikan oleh pasangan yang diusung koalisi besar ini,  bak gayung bersambut,  dimana masyarakat sudah hapal betul dengan karakter H Nadalsyah,  bila sudah disampikan,  maka akan dilunasi sesuai janji.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.