Persiapan Jelang Persatuan Tenis Pengayoman Cup 2018

0

KANWIL Kementerian Hukum dan HAM Kalsel menjadi tuan rumah eksibisi tenis lapangan dengan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

KEPALA Kanwil Jateng Ibnu Chaldun bersama Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang, Taufiqurrakhman dan beberapa Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jateng mengunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura.

Kanwil Kemenkumham Jateng mengikuti pertandingan ujicoba tenis lapangan dengan Kanwil Kemenkumham Kalsel menjelang pertandingan Persatuan Tennis Pengayomanan (PTP) Cup 2018, yang diikuti Unit Utama dan Kantor Wilayah Kemenkumham di seluruh Indonesia untuk memperingati hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM RI yang digelar Oktober nanti.

Diungkapkan Kepala Bagian Program dan Pelaporan, Andi Basmal selaku panitia pelaksana eksibisi tenis lapangan, Kanwil Kemenkumham Kalsel menjadi tuan rumah gelaran pertandingan ujicoba dengan Kanwil Kemenkumham Jateng mengingat pada 2016 lalu, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi meraih gelar juara satu tenis kelas eksekutif kelompok umur diatas 50 tahun pada Turnamen PTP Cup di Surabaya.

“Saat itu, tim tenis Kanwil Kemenkumham Kalsel berlaga di kelas eksekutif dan kelas prestasi,” katanya.

Pertandingan ujicoba tenis lapangan digelar Sabtu (31/3/2018) pagi di Lapangan Tenis Mulawarman, Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.