15 Influencer Perebutkan Event Hijrah Aishaderm di Kota Banjarmasin

0

NATIONAL Promotion Manager Aishaderm Wahyu Karna Dijaya mengungkapkan, produk Aishaderm merupakan produk kecantikan yang menggunakan ekstrak kurma sebagai bahan dasarnya. “Produk ini dijual secara bebas di swalayan dan supermarket tanpa resep atau konsultasi dengan dokter. Aishaderm suah dilaunching di Surabaya pada 2016, dan kini telah merambah pasar lebih luas di luar pulau Jawa,” ujarnya disela event hijrah bersama Aishaderm Kota Banjarmasin dengan menghadirkan kontestan 15 influencer (blogger, vlogger dan selebgram) Muslimah Bumi Lambung Mangkurat yang terseleksi di Warunk Upnormal Banjarmasin, kepada wartawan, Sabtu (17/3/2018).

DIA menyebutkan, setelah 3 kota yakni Malang, Cirebon, dan Bandung, maka roadshow beauty influencer gathering #HijrahBersamaAishaderm mencari digtal key opinion leader kini mengunjungi Kota Seribu Sungai. “Kota Banjarmasin menjadi kota pertama di luar pulau Jawa yang dikunjungi Aishaderm,” tuturnya.

Kegiatan yang diprakarsai Aishaderm bekerjasama Kotakmedia Indonesia ini menyelenggarakan di 7 Kota di Indonesia. “Tujuannya untuk mencari digital key opinion leader Aishaderm, sekaligus memperkenalkan brand Aishaderm agar lebih dekat kepada khalayak umum,” beber mantan wartawan Harian Bernas Yogyakarta ini.

Lebih jauh Ia mengungkapkan, Aishaderm nanti mempunyai seorang perwakilan brand dalam dunia digital yang mengadopsi ide baru dan memberikan inspirasi melalui konten yang disampaikan di dunia digital sesuai nilai brand, sehingga mampu membawa perubahan bagi brand dan khalayak menjadi lebih baik. “Itu menjadi salah satu alasan memilij tema “Hijrah Bersama Aishaderm” untuk acara gathering roadshow ini. Sepertinya kata hijrah yang secara harfiah dapat dimaknai sebagai melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik,” beber Wahyu Karna Dijaya, didampingi sejumlah manajemen Aishaderm.

Untuk itu, Ia berharap digital key opinion yang terpilih nanti bisa menjadi ujung tombak Aishaderm dalam membawa nilai brand Aishaderrm pada khalayak umum, sebab seorang key opinion leader adalah seorang yang memiliki ide, pemikiran dan ucapan yang dapat mempengaruhi orang-orang sekitarnya.

Pengenalan Aishaderm product series dan cara pengaplikasian diandu dokter sekaligus beauty consultant Aishaderm, ditunjang dengan game seru dengan aneka hadiah yang dipersembahkan Aishaderm untuk peserta. “Tak kalah menariknya, platinum tiket kembali hadir diperebutkan digame gathering di Banjarmasin, setelah 2 influencer masing-masing dari Cirebon dan Bandung berhasil mendapatkan platinum tiket sebagai undangan langsung untuk mengikuti beauty camp #HijrahBersamaAishaderm yang nanti digelar di Yogyakarta pada 11-13 Mei 2018. (jejakrekam)

 

Penulis Afdi
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.