Syakhfiani Optimistis Bersama Koalisi Tabalong Bersatu

0

MISI untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Sarabakawa, ditambah lagi disokong 8 parpol pengusung plus satu parpol pendukung, membuat percaya diri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani yang kini menggandeng H Mawardi (Ketua DPD Partai Golkar Tabalong), makin menguat. Calon petahana ini pun resmi mendaftarkan diri ke KPUD Tabalong di Tanjung, Rabu (10/1/2018).

TERCATAT, ada 8 parpol yang mengusung Anang Syakhfiani-H Mawardi yakni Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, Partai NasDem, PBB, PKB, PKS dan PKPI, plus tambahan sokongan parpol non parlemen di Tabalong, PDI Perjuangan.

Berkas pencalonan langsung diserahkan Anang Syakhfiani bersama H Mawardi, didampingi pengurus parpol pengusung dan pendukung kepada Ketua KPUD Tabalong, Agus Musdian Noor didampingi para komisioner lainnya.

“Saya bersyukur mendapat dukungan dari sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat, termasuk para tokoh pemuda untuk maju kembali dalam Pilkada 2018. Misi saya bersama Pak Mawardi untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berlangsung lima tahun dalam periode pertama,” ucap Anang Syakhfiani kepada wartawan di Tanjung, Rabu (10/1/2018).

Dia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan 9 parpol yang kembali mempercayakan amanat untuk mencalon dan bersatu dalam garda pemenangannya. Tampak terlihat, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK, Ketua DPW PAN Kalsel H Muhidin dan beberapa petinggi parpol mendampingi Anang Syakhfiani-Mawardi, untuk memompa semangat sang jago.

“Permintaan parpol-parpol untuk melanjutkan pembangunan Tabalong untuk lima tahun ke depan, akan saya jaga,” cetus Anang Syakhfiani, didampingi pengurus parpol pengusung, tim sukses serta para pendukungnya yang tergabung dalam Koalisi Tabalong Bersatu.(jejakrekam)

Penulis : Sayyidil Ahmada

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.