Kompak, Kapolres HSU-Dandim Amuntai Patroli Bersama

0

POLRES Hulu Sungai Utara (HSU) dan Kodim 1001 Amuntai menggelar patroli gabungan dengan menggunakan roda dua. Petugas gabungan berseragam ini mengunjungi dan penggecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan (Pamyan) Operasi Lilin Intan Polres HSU.

DANDIM 1001/Amuntai Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho menggunakan roda dua berboncengan dengan Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, dan diikuti oleh pejabat utama Polres HSU dan Kodim Amuntai dengan konvoi sepeda motor.

“Saya bersyukur dan berterima kasih dikunjungi petinggi Kodim Amuntai dan Kapolres HSU,” ucap Ipda Supianor selaku Kepala Jaga Pos Pamyan OPS Lilin Intan 2017, ketika melakukan piket Pos Pamyan, Rabu (27/12/2017).

Patroli juga dilanjutkan ke Polsek dan Koramil Amuntai Kota, Alabio, Babirik dan Danau Panggang serta Amuntai Selatan.

Dandim Amuntai Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho mengatakan, TNI dan Polri bersama-sama melaksanakan patroli di wilayah HSU, guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat HSU.

Ia mengatakan patroli gabungan dilakukan setiap Polsek dan Koramil demi menunjukkan kepada masyarakat bahwa aparat keamanan kompak dalam menjalankan tugas. “Masing-masing bertanggungjawab atas kemanan dan ketertiban wilayahnya,” ujarnya.

Sedangkan, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno menambahkan sampai saat ini kondisi dan situasi keamanan wilayah Kabupaten HSU, masih sangat kondusif dan aman.(jejakrekam)

Penulis : M Yusuf

Editor   : Fahriza

Foto      : M Yusuf

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.