Cukur Massal dan Donor Darah ala Resto D’Master

0

MENYAMBUT datangnya Hari Natal pada 25 Desember 2017, Resto D’Master menghelat bakti sosial dengan warga sekitar Jalan Veteran, Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Sabtu (9/12/2017). Cukur massal dan donor darah menjadi pilihan restoran yang menyajikan makanan Chines dan Eropa ini dengan mengundang warga Kampung Gadang.

ADA 100 orang yang turut terlibat dengan mencukur rambut dan donor darah. Hingga, kantong darah yang terkumpul diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Selatan. “Kehadiran restoran yang peduli dengan lingkungan sangat penting. Terbukti, acara cukur massal ini bisa membantu warga yang ingin mencukur rambutnya. Tak kalah penting adalah donor darah yang sanagt dibutuhkan bagi para pasien di rumah sakit,” tutur Lurah Gadang, Muhammad Askar kepada jejakrekam.com.

Menurutnya, kegiatan semacam ini sudah sepatutnya dilakukan para pengusaha agar lebih mendekat dengan masyarakat sekitar. Terutama lagi, bisa meringankan beban masyarakat dan pasien yang membutuhkan darah segar. Turut hadir dalam kegiatan itu, Babinas Kampung Gadang Andar Rustiawan,Bhabinkamtibmas, Ketua RT 13, PMI Kalsel dan masyarakat Kampung Gadang.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi GS

Foto       : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.