Mayat di Ruko Veteran Diduga Korban Perkelahian Berdarah

0

PENEMUAN mayat yang tergeletak bersimbah darah di teras rumah toko (ruko) Mandiri Tunas  Finance cukup mengejutkan warga sekitar Jalan Veteran, Banjarmasin.  Pria yang ditemukan sudah tak bernyawa dan diketahui bernamadata Nor Iman, beralamat di Jalan Pramuka Komplek Satelit, diduga merupakan korban pembunuhan, akibat perkelahian yang terjadi pada Selasa (14/11/2017), sekitar pukul  05.00 Wita.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com di lapangan,  begitu mendapat informasi adanya korban pembunuhan, petugas dari Polsekta Banjarmasin Timur dan Polresta Banjarmasin langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di ruko Mandiri Tunas Finance, Jalan Veteran Km 4,5, Kelurahan Pengambangan, Banjarmasin Timur, dekat Indomaret.

Hingga berita ini dirilis, petugas kepolisian masih mendalami kasus ini. Selanjutnya, korban yang diketahui identitas lewat kartu tanda penduduk (KTP) dalam dompetnya ini kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

“Dilihat dari luka yang diderita korban, sepertinya memang korban pembunuhan dari sebuah perkelahian berdarah atau pengeroyokan. Namun, untuk keterangan resminya dari pihak kepolisian,” ucap Fatar 23, anggota Relawan Rescue BPK Putra Daha kepada jejakrekam.com.

Fatar dan kawan-kawan yang turut mengevakuasi korban, menemukan luka robek akibat senjata tajam di bagian perut. Kuat dugaan, korban merupakan warga sekitar, karena di TKP tak ditemukan alat transportasi seperti sepeda motor atau lainnya.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Afdi Ahmad

Foto      : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.