Aklamasi, Nadalsyah Pimpin Partai Demokrat Kalteng

0

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam Musda III, yang berlangsung di Hotel Grand Sakura Palangka Raya, Senin (2/10/2017) malam.

KETUA Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Partai Demokrat, Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo, langsung menjadi pimpinan sidang, yang hanya memakan waktu 1 jam 32 menit. Nadalsyah resmi menggantikan posisi Baharudin H Lisa untuk memimpin partai berlambang bintang mercy di Bumi Tambun Bungai, selama 5 tahun kedepan periode 2017-2023.

Usai kegiatan tersebut, Pramono Edhie  berharap agar Nadalsyah segera membentuk kepengurusan baru dan tetap mengakomodir sejumlah nama pengurus lama yang mampu membantu untuk bersama-sama membesarkan partai.”Besarkan kembali partai. Jaring sebanyak-banyaknya kader baru dan muda serta segera bentuk kepengurusan baru agar bisa mengikuti verifikasi,” tegas mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ini.

Sementara itu, Nadalsyah berjanji akan memenuhi permintaan dari sang Jendral tersebut. Untuk itu ia meminta agar semua kader tanpa terkecuali yang sebelumnya sempat “berseberangan” dapat bersatu kembali guna bersama sama membesarkan partai. Apalagi, pilkada dan pemilu sudah di depan mata.”Saya berharap semua ketua DPC dapat bersatu kembali untuk membesarkan Partai Demokrat di Kalteng. Dalam waktu dekat saya akan membentuk kepengurusan, setelah itu baru menyusun program kerja,”imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis :  Tiva
Editor   :  Fahriza
Foto     : Tiva

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.