Touring Trail Sambut HUT ke-62 Polantas

0

MENYAMBUT HUT Polantas ke-62 dengan tema ”Indonesia Aman, Tertib dan Lancar”, melalui Modernisasi Polantas dengan Implementasi Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan, maka Satuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar kegiatan touring trail.
Event One Day Trail Adventure ”Marasa Maka Tahu Part 3 2017” ini dipusatkan di halaman stadion Olahraga Murakata Desa Mandingin Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Sabtu (16/9/2017) pukul 08.00 Wita.
Kegiatan ini dihadiri Bupati H Abdul Latif ST SH MH, Kapolres AKBP Mugi Sekar Jaya SSos SIK, Ketua DPRD HST, Dandim 1002/Barabai, Danyon 621 Manuntung dan undangan lainnya.
Sebelum pelepasan para rider toring trail, acara didahului dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres HST sebagai tanda acara syukuran HUT Lantas ke-62.
Kegiatan One Day Adventure ini diikuti rider dari Provinsi Kalsel, Kalteng dan Kaltim berjumlah 1.350 peserta. Jarak tempuh yang akan dilalui para rider ini berupa Jalur Extrem sepanjang 35 km dan Jalur Fun sepanjang 30 km.
Rute dilalui start dan finish di halaman Stadion Olahraga Murakata Barabai dan akan melintasi Kecamatan Barabai, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kecamatan Batu Benawa dan Kecamatan Hantakan.
Kapolres HST melalui Kasat Lantas AKP M Noor Chaidir SH SIK menjelaskan kegiatan ini sangat positif, selain untuk menjalin tali silaturahmi antar rider trail yang ada di Kalimantan, juga sebagai bentuk olahraga sekaligus menikmati keindahan alam yang ada Kabupaten Hulu Sungai Tengah. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin
Editor : Afdi Achmad
Foto : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.