Sekdaprov Resmi Tutup FASI X , Kalsel Juara Umum

0

FESTIVAL Anak Sholeh Indonesia (FASI) X berlangsung sepekan yang diikuti 30 Provinsi terlaksana di Halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin  Banjarmasin, Sabtu (16/09/2017) resmi ditutup Sekdaprov HA Haris Makkie mewakili Gubernur Kalimantan Selatan Sabirin Noor.
Direktur Nasional DPP LPTQ Gunawan dalam sambutannya, mengungkapkan FASI X sangat baik, dan luar biasa suksesnya, terutama mengenai pelayanan, fasilitas dan lain-lain. “Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan atas suksesnya penyelenggaraan FASI X, di Banjarmasin,” ucap Gunawan dalam sambutannya pada penutupan FASI X, yang langsung mendapat aplus dari para peserta undangan yang hadir, Sabtu malam (17/09/2017)
Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutannya yang dibacakan Sekdaprov Haris Makkie mengatakan, keberhasilan dan suksesnya pelaksanaan FASI X, tidak lain atas kerja keras semua panitia penyelenggara. “Tidak salah daerah Kalimantan Selatan ini mendapat pujian,’ beber mantan Karo Humas Pemprov Kalsel ini, sekaligus menutup secara resmi kegiatan FASI X.
Ia menyampaikan permohonan maaf kalau dalam pelaksanaan ini ada kekurangannya yang tidak berkenan di hati para peserta, karena sebagai manusia tidak lepas dari khilaf.
Pada FASI X Tahun 2017 kali ini, ternyata Kalimantan Selatan meraih juara umum, sehingga Kalimantan Selatan dinilai telah mampu mempertahankan gelar juara bertahan, dimana sebelumnya pada FASI IX Tahun 2014 di Bandung juga meraih juara umum. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin
Editor : Afdi Achmad
Foto : Iman S

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.