PNS Tewas Dilindas Fuso

0

KECELAKAAN lalulintas kembali menelan korban jiwa. Kali ini menimpa Sardani (40), warga Desa Durian Rabung, Kecamatan Padang Batung. Pria yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) ini tewas mengenaskan setelah dilindas truk fuso dikemudikan Saibatul Hamdi (27), warga Desa Rasau, Kecamatan Pandawan Kabupaten HST. Lakalantas terjadi di Jalan A Yani Km 152 Desa Barikin, Kecamatan Haruyan, Kamis (7/9/2017) sekira pukul 09.30 Wita.
Informasi yang dihimpun jejakrekam menyebutkan, insiden kecelakaan ini berawal saat korban (Sardani) dengan kecepatan tinggi menggeber motor Yamaha Jupiter berwarna silver DA 3132 DI, dari arah Kandangan menuju Barabai. Memasuki Jalan A Yani Km 152 Desa Barikin, Kecamatan Haruyan atau di depan SPBU Kapuh, korban tiba-tiba berbelok kanan menuju arah pintu keluar SPBU yang berada di sebelah kiri jalan menuju arah Barabai. Saat memutar korban rupanya tidak memperhatikan truk fuso yang datang dari arah berlawanan. Dan brak!, tabrakan pun tak bisa dihindari. Sepeda motor korban menabrak bagian depan sebelah kiri truk fuso. Celakanya, korban yang jatuh langsung terlindas, sehingga mengalami luka parah didahi dan patah tulang leher hingga tewas di tempat. Sementara itu sepeda motor yang dikendarai korban juga rusak parah akibat dilindas  truk fuso bermuatan 20 ton.
Menurut Banit Laka Lantas Polres HST Brigadir Ardhi, untuk pengendara mobil sudah diamankan oleh pihak Polres HST, dan terancam dijerat pasal 310 ayat 4 UU RI No 22 Tahun 2009 tentang LLAJ.(jejakrekam)

Penulis : Bayu Tri
Editor : Agus Salim
Foto : Bayu Tri

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.