Lanting Pelangi Bakal Percantik Kota Barut

0

BANYAK sudah pembangunan yang dilakukan pasangan H Nadalsyah – Ompie Herby selama menahkodai Kabupaten Barito Utara. Diantaranya pembangunan Waterfront City di wilayah perkotaan dimana bangunan tersebut merupakan ikon kota Muara Teweh dan dijadikan obyek wisata.

Bahkan, untuk menambah indahnya waterfront city, pada  tahun ini juga akan dibangun lanting pelangi disepanjang bangunan diperairan Sungai Barito tersebut.

Bupati Barut, H Nadalsyah mengatakan, selain penyelesaian waterfront city, pembangunan rumah sakit dan jembatan penyeberangan sungai barito tahun ini juga diselesaikan.

Menurutnya, selain pembangunan itu, sejumlah ruas jalan dibeberapa Kecamatan seperti di Ibu Kota Kecamatan Gunung Timang menuju Desa Batu raya dan Kandui Montallat.

Jalan dan jembatan kata dia, merupakan faktor penentu peningkatan perekonomian masyarakat, sebab dengan mayoritas pertanian, maka infrastruktur lebih penting dalam menopang kemajuan di tengah masyarakat.

Ditambahkannya, peningkatan perekonomian tentu saja terbukanya lapangan kerja untuk warga dengan memperluas lahan pertanian seperti padi dan palawija dibeberapa kecamatan.

“Kita bertekad ingin tuntaskan pembangunan demi meningkatnya ekonomi warga selama kepemimpinan,” kata dia.

Diakuinya juga selama kepemimpinan memang masih terdapat kekurangan karena ini sifatnya manusiawi, tapi itu juga terus dilakukan perbaikan. “Semuanya dapat diselesaikan sesuai dengan visi misi pembangunan,” jelasnya.(jejakrekam)

 

Penulis      :Bani

Editor       :Fahriza

Foto         :Bani

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.