Kapolda Kunjungi Pasien Leukimia

0

KISAH Maswi (12) yang menunggu adiknya Siti Fatimah (10) warga Kabupaten Balangan tinggal di Desa Bihara Pasar Kecamatan Awayan mendapat simpati dari Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Rachmat Mulyana.
Pasalnya, postingan Hasdin Umieyando di akun FB tanggal 26 Agustus 2017 lalu itu viral, dan mendapat respon masyarakat luas.
Tak ayal, pejabat pemerintah dan petinggi kepolisian pun turut mengunjungan adik kakak itu di RSUD Ulin Banjarmasin.
Brigjen Pol Rachmat Mulyana pun tak ketinggalan. Bahkan kunjungan Kapolda didampingi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana dan Kabid Humas AKBP M Rifa’i, Selasa (29/08/2017) mendapat perhatian pasien, karyawan bahkan Direktur RSUD Ulin Dokter Hj Suciati juga turut bersama orang nomor satu di jajaran kepolisian Kalimantan Selatan.
Setelah mendatangi pasien yang dirawat di ruang Tulip lantai 3 rumah sakit terbesar di Kalimantan itu, Jenderal Bintang Satu ini terlihat seperti ayah dan anak yang selalu lebih memberikan perhatian dan mengusap-ngusap kepala Siti Fatimah, dan juga berdoa agar anak cepat sembuh.
Selain Kapolda Kalsel banyak  pula pejabat eksekutif dan  legislatif mengunjungi Siti Fatimah.
Pantauan jejakrekam.com di Kabupaten Balangan pun, sangat terlihat orang tuanya sangat memprihatinkan.
Selain ekonomi lemah, ternyata kondisi kedua orang tuanya yakni Arbani (50) dan Masni (45) mengalami gangguan yang dialami mereka sejak lama.
Keluarga di kampung hanya menempati rumah berukuran 3×3 meter, yang dibangun pasca kebakaran Bulan Ramadhan 1438 Hijriah lalu. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin
Editor   : Tim Crime
Foto      :  Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.