Dua Truk Container Adu Kuat

0

DUA truk container yang melaju berlawanan arah di Jalan Gubernur Subarjo Lingkar Basirih Banjarmasin Selatan, Senin (21/8) pagi tadi adu kuat karena bertubrukan. Akibatnya salah satu truk bernopol DA 9608 TO dan DA 1752 AN mengalami ringsek berat bagian depan, dan  pengemudinya Imam Al Banjari (25) mengalami cerada berat pada kaki dan badan.

Sesaat setelah sempat ditolong warga dari himpitan, korban dengan mobil PMK Unit Ampera 1 dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin.

” Sekarang korban sudah dalam penanganan tim medis di rumah sakit ulin, mas ujar salah satu anggota relawan Rescue gabungan dan emergency Banjarmasin, Tasar, dilokasi “ pada jejakrekam saat diminta keterangan

Sedang penyebab lakalantas itu menurut saksi mata Suriansyah, diawali melajunya kedua truk berlawanan arah, namun entah mengapa tiba-tiba terjadi tubrukan. Namun diperkirakan sebabkan sang supir ngantuk. Sementara, satlantas Polresta Banjarmasin melali unit LAKA langsung melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kecelakanan. (jejakrekam)

 

Penulis       :Sirajuddin

Editor         :Ipik Gandamana

Foto           :Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.