Pelajar MAN 3 Tewas Diduga Korban Tabrak Lari

0

SEMPAT meminta minyak wangi, dan ternyata itu adalah pamitan terakhir bagi Lenna Marsella Sari (17 tahun) kepada orangtuanya.  Pelajar kelas XI MAN 3 Banjarmasin ini ditemukan tewas di kawasan Jalan Pangeran M Noor, Pelambuan, Kota Banjarmasin, dekat gudang karet atau persisnya di depan Laundry Kumala, pada Kamis (3/8/2017), sekitar pukul 07.15 Wita.

BEBERAPA saksi mata di lapangan mengungkapkan saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J biru DA 6018 AAJ keluar dari Gang Berkat Bersama RT 28, Kelurahan Pelambuan, baru berjarak sekitar 200 meter, tiba-tiba ada truk yang tengah mundur dari gudang karet, dan dari arah berlawanan, ada sebuah bus melintas hingga menabrak sepeda motor korban. Terjatuh, hingga kepala pelajar yang baru berumur 17 tahun bocor dan darah bercucuran di jalan. “Kami tak tahu persis siapa yang menabrak duluan. Sebab, kejadiannya begitu cepat, karena bus yang dikatakan menabrak itu, sudah tak ada berada di tempat usai kejadian,” ucap Ketua RW 02, Aidil Akbar kepada jejakrekam.com, Kamis (3/8/2017).

Begitu, Lenna Marsella Sari tergelatak di jalan, warga berhamburan untuk menolongnya. Arus lalu lintas pun sempat macet dan dipadati warga. Kemudian, relawan Emergency 911 membawa korban ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Rasa terpukul dirasakan orangtua korban. Mereka tampak histeris anak pertama dari dua bersaudara itu menghembuskan nafas terakhirnya. “Saya tak ada firasat jika kejadian semacam ini menimpa Lenna. Memang, sewaktu mau berangkat ke sekolah, tak biasanya meminta minyak wangi yang biasanya saya pakai untuk shalat,” kata Hasan, orangtua korban. Begitupula, ibu korban ini tak percaya dengan kecelakaan yang telah merenggut nyawa anaknya tersebut.

Sementara itu, pihak Satlantas Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Barat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap penyebab kecelakaan lalu lintas yang telah menelan korban itu.(jejakrekam)

Penulis  : Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto    : Sirajuddin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.