Kodim 1001 Amuntai Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto

0

MENYAMBUT Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72 tahun pada 5 Oktober 2017 nanti, Kodim 1001 Amuntai menggelar lomba karya tulis dan foto wartawan Amuntai-Balangan.

HAL tersebut disampaikan Pasi Intel Kodim 1001 Amuntai Kapten Eko Wibowo saat acara coffee morning di Aula Kodim Amuntai bersama Dinas Kominfo HSU dan wartawan HSU-Balangan, Jumat (21/7/2017)

Ia mengatakan  kegiatan ini untuk mengusung HUT TNI pada Oktober 2017, berupa karya tulis dan artikel dan foto. Lomba karya tulis dan foto itu mencerminkan wilayah TTMD, bakti sosial TNI, sosialisasi kebangsaan, penanggulangan bencana alam dan pembuatan jambatan untuk masyarakat.“Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi awak media yang berada di wilayah Kodim Amuntai-Balangan. Nanti diambil satu tulisan artikel, dan foto yang akan diberikan penghargaan dari Komandan Kodim serta hadiah berupa uang puluhan juta rupiah,” tutur Eko.

Dia membeberkan kegiatan minggu depan akan dilaksanakan cetak sawah di Kecamatan Juai dan Awayan. Namun, beber dia, dalam kegiatan TMMD dimulai di Juai dan dilanjutkan di Awayan. “Tujuannya untuk meningkatkan produksi pangan sesuai program pemerintah,” ucapnya. Eko mengingatkan agar setiap berita yang berkaitan dengan anggota TNI, PNS Kodim serta Persit agar awak media melakukan konfirmasi kepada Kodim, sebelum berita itu diterbitkan di media cetak, online dan elektronik.(jejakrekam)

Penulis  :  Muhammad Yusuf

Editor    :  Didi G Sanusi

Foto      : Muhammad Yusuf

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.