Berbelok di Tingkungan, Asiah Ditabrak Mobil Datsun

0

UTAMAKAN keselamatan dan selalu berhati-hati saat berkendara di jalan. Jika tidak, ancaman kehilangan nyawa bisa kapan saja terjadi. Nah, insiden kecelakaan lalu lintas yang menimpa Asiah (49 tahun), warga Jalan Sepakat RT 31, Kelurahan Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan pada Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 11.30 Wita, sempat mengalami luka parah akibat ditabrak sebuah mobil yang melintas di ruas Jalan Achmad Yani Km 7,4, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

BERDASAR keterangan Ketua RT 31, Kelurahan Pemurus Dalam, Abdul Hadi, korban bersama tetangganya, Isah (35 tahun) berboncengan naik sepeda motor dari tempat tinggal menuju Komplek Permata Bunda di kawasan Jalan Achmad Yani Km 7, 4  Kertak Hanyar. Namun, nahas saat memutar di tikungan menuju arah Permata Bunda, tiba-tiba sepeda motor Yamaha Mio Soul yang dikendarai korban dan Isah, ditabrak sebuah mobil berwarna putih jenis Datsun dengan nomor polisi DA 8563.

“Korban bersama tetangganya itu rencananya mau melihat tempat kerjaan di Permata Bunda, ” ungkap Abdul Hadi kepada jejakrekam.com. Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala diduga terbentur aspal. Sedangkan, Isah hanya luka di bagian pipi kanan dan dalam kondisi sadar.

Sebelum meninggal, ibu rumah tangga tersebut sempat dibawa warga pihak keluarga ke RSUD Ulin Banjatmasin, guna mendapatkan pertolongan medis. Akibat luka yang dialami korban cukup parah, istri dari Arbani itu pun menghembuskan nafas terakhir di ruang IGD RSUD Ulin Banjarmasin.Kasus tabrakan ini sudah ditangani pihak Polsek Kertak Hanyar.  “Sementara jasad korban juga sudah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman,” ucap Abdul Hadi.(jejakrekam)

Penulis : Muji Setiawan

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Muji Setiawan

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.