Dengarkan Aspirasi, PPP Perpanjang Masa Penjaringan

0

GUNA mengakomodir bakal calon (bacalon) yang tidak sempat mendaftarkan diri di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah, kini kebijakan memperpanjang masa pendaftaran dilakoni parpol berlambang Ka’bah. Jika sebelumnya berakhir pada 23 Juni 2017, diulur lagi hingga 15 Juli 2017.

“KAMI ingin memberi kesempatan kepada putra dan putri terbaik Kalteng, sehingga bisa mendaftarkan diri  di Kantor DPW PPP Kalteng Jalan Kinibalu Nomor 12 Palangkaraya. Telepon (0536) 3221635,”kata Ketua DPW PPP Kalteng, Awaludin Noor, di Palangkaraya, Senin (10/7/2017).

Mantan anggota DPRD Kalimantan Tengah ini menjelaskan tak hanya itu, respon masyarakat Kalteng yang sangat tinggi terhadap PPP, terbukti ada beberapa bacalon di daerah yang meminta masa penjaringan diperpanjang.”Karena pada waktu masa pendaftaran yang lalu, ada yang tidak sempat mengambil formulir karena sibuk. Ada juga yang belum mengetahui informasi kalau PPP melakukan penjaringan,”ujarnya.

Seperti diketahui,  PPP seluruh Indonesia serentak membuka penjaringan pendaftaran bacalon kepala daerah dan wakil kepala daerah, terhitung sejak 1 Juni 2017 lalu. Sedangkan khusus DPW PPP Kalteng, pendaftaran sejak 7-23 Juni 2017.(jejakrekam)

Penulis : Tiva Rianthy

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Dokumentasi PPP

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.