Target 8 Kursi, Nasdem di HST Diminta Awasi Pemda

0

JARINGAN Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ingin menunjukkan soliditasnya lewat acara berbuka puasa bersama dengan segenap kader, simpatisan dan anggota Partai Nasdem di Hotel Fuspa Barabai, Rabu (21/6/2017).

KETUA DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan Guntur Prawira pun turut hadir dalam acara yang diikuti pengurus wilayah, unsur forum pimpinan daerah Pemkab Hulu Sungai Tengah. Bahkan, Ketua DPD Partai Nasdem Hulu Sungai Tengah Tri Bunadi menegaskan parpolnya sangat merespon ataas kepentingan masyarakat dengan berbuka puasa, sehingga terjalin komunikasi, silatuhrami dan kerekatan antar sesama.

Meski kini dibayangi kasus hukum yang tengah diusut Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah (HST), ternyata sebagai kader Nasdem Harun Nurasid pun yakin persatuan yang ada di tubuh parpol yang didirikan Surya Paloh ini akan dapat dijunjung tinggi. “Makanya, saya minta seluruh warga agar bahu membahu menjadikan Partai Nasdem sebagai parpol yang senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Harun Nurasid yang juga mantan Bupati HST ini.

Dengan melihat banyak kader, simpatisan dan anggota Partai Nasdem di Barabai, keyakinan Guntur Prawira pun membuncah. Ia hakkul yakin Partai Nasdem dalam Pemilu 2019 mendatang di HST akan mampu menyabet 8 kursi parlemen. “Dengan semangat gotong royong dan persatuan maka kepercayaan masyarakat akan didapat Partai Nasdem,” cetus Guntur Prawira.

Ia mengingatkan kembali agar bagi warga yang ingin menjadi calon anggota DPRD tak boleh dipungut bayaran alias gratis. Bahkan, Guntur memerintahkan agar anggota legislatif dari Partai Nasdem di DPRD HST segera mengawasi jalanannya pemerintahan di daerah. “Jangan pernah meninggalkan rakyat. Partai Nasdem sebagai parpol pemerintah siap bekerjasama dengan pihak manapun demi kepentingan rakyat,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.