Ujung Murung Diamuk Api, Satu Warga Tewas Terbakar

0

PAGI-PAGI warga Desa Ujung Murung, Kecamatan Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) digegerkan dengan amukan si jago merah, Jumat (9/6/2017) sekira pukul 08.00 Wita.

KETIKA terjadi kebakaran, masyarakat berhamburan keluar rumah untuk melihat langsung musibah kebakaran. Mereka menyelamatkan barang isi rumah. Tak lama, puluhan armada Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) dari kecamatan dan desa se-Kabupaten HSU datang untuk membantu memadamkan kobaran api. Dengan sigap anggota BPK dan masyarakat sekitar untuk membantu memadamkan api, akhirnya dapat padam.

Dari data yang dihimpun jejakrekam.com, kebakaran di Desa Ujung Murung, tepatnya di pinggiran Sungai Negara, telah menghanguskan 5 buah rumah. Adapun pemilih rumah atau korban, Hj Hindun (1 kepala keluarga) 1 Jiwa, Samrani (1 KK berisi 4 jiwa), M Risa S  (1 KK 3 jiwa), Fadillah 1 KK 3 jiwa,  Jailani 1 KK 4 jiwa, dan 1 orang meninggal terbakar,  Tati bin Samrani.

Untuk penyebab pastinya kebakaran di Desa Ujung Murung dan data jumlah korban, masih didata pihak kepolisian Polsek Amuntai Selatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten HSU.(jejakrekam)

Penulis  : Muhammad Yusuf

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.