Warga Pasar Lama Heboh Temukan Kakek Tak Bernyawa

0

MALANG nian nasib seorang kakek yang di usia senjanya justru menggelandang. Begitu meninggal dunia tak ada sanak keluarga yang mengurusnya.

HAL ini terjadi di kawasan Jalan Sulawesi Gang SDN Pasar Lama 3, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, pada Jumat (9/6/2017) sekitar pukul 10.30 Wita. Warga setempat dihebohkan dengan ditemukan seorang mayat kakek yang diduga gelandangan telah meninggal dunia di teras rumah salah satu penduduk.

“Saat ditemukan dengan tak bernyawa lagi. Kakek itu terlihat sangat lusuh dan badan kurus sekali,” kata Akhyat (47 tahun) seorang saksi mata dan juga relawan barisan pemadam kebakaran ini kepada jejakrekam.com.

Ia mengungkapkan, yang pertama melihat korban itu adalah warga yang lalu lalang melewati gang tersebut. Begitu melihat badan kakek itu telah dingin, ada warga yang berteriak hingga menggemparkan kawasan itu. “Saat ini, mayat kakek yang belum diketahui identitasnya itu dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin. Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” ucap Akhyat.(jejakrekam)

Penulis  : Asyikin

Editor    : Didi G Sanusi

Ilustrasi : Bangka Pos

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.