Nadalsyah Minta Maaf Jika Ada Janji Belum Terealisasi

0

SAFARI Ramadhan ke desa-desa di Kabupaten Barito Utara, Bupati Nadalsyah memboyong para pejabat. Pada Jumat (9/6/2017) petang, giliran Desa Walur, Kecamatan Gunung Timang yang didatangi rombongan Bupati Barito Utara ini.

UNTUK menunjukkan kekompakkan, Bupati Nadalsyah juga didampingi Wakil Bupati Ompie Herby, Sekdakab Jainal Abidin, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Teweh Basrulnas, Wakapolres Barito Utara Kompol Novianto Tarjono dan pejabat lainnya.

Dalam pesannya, Bupati Nadalsyah mengatakan safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi antara umara, ulama dan warga, sehingga bisa terjalin harmonis. Ia pun menjelaskan alokasi anggaran untuk Kecamatan Gunung Timang dalam APBD Barito Utara 2017 ini mencapai Rp 38,174 miliar untuk pembangunan infrastruktur seperti jalan, irigasi dan lainnya.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Nadalsyah menyalurkan bantuan untuk Masjid Darul Hikmah, Desa Walur sebesar Rp 335 juta. “Saya atas nama Pemkab Barito Utara, memohon maaf jika selama kurun waktu empat tahun belum bisa merealisasikan janji sepenuhnya, khususnya program yang belum terlaksana,” ucap Koyem-sapaan akrab Nadalsyah.(jejakrekam)

Penulis : Syarbani

Editor   : Agus Salim

Foto     : Syarbani

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.