Pasar Murah PKK Balangan-Bank Kalsel Diserbu Warga

0

MELONJAKNYA harga barang pokok, solusi terbaik adalah menggelar pasar murah. Hal ini dilakoni Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan dengan menggandeng Bank Kalsel Cabang Balangan.

PASAR murah ini dihelat pertama kalidi Pasar Halong, Kecamatan Halong pada Selasa (30/5/2017). Ketua Tim Penggerak PKK Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin mengatakan, pelaksanaan pasar murah disengaja saat bulan puasa ini, karena sangat pas digelar ketika harga kebutuhan pokok yang mulai melambung tinggi.

“Tentunya, dengan harga jual barang lebih murah dari harga pasaran, masyarakat bisa terbantu,” ujar Hj Nursidah Ansharuddin kepada jejakrekam.com di Paringin, Kamis (1/6/2017).

Usai di Kecamatan Halong, Nursidah memastikan pasar murah akan kembali digelar di kecamatan lainnya. Istri Bupati Balangan ini berharap kegiatan pasar murah akan diadakan tiap minggu dengan tempat yang berbeda, bisa membantu bagi warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama Ramadhan 1438 Hijriyah. Ada beberapa bahan pokok yang dijual dengan harga miring kepada warga seperti beras, minyak goreng, gula dan lainnya. Pasar murah ini pun menjadi andalan warga untuk mendapat sembako dengan ringan di kantong. Walhasil, pasar murah Tim Penggerak PKK Balangan bersama Bank Kalsel ini diserbu warga.(jejakrekam)

Penulis  : Sugianoor

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Sugianoor

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.